27 September 2009

Halal bi Halal


Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan sampai saat ini. Oh ya, Taqobbalallahu minna wa minkum minal 'aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Pada postingan kali ini saya akan menceritakan kegiatan Halal Bi Halal di SMP N 3 PWJ KLP. Kegiatan ini dilaksanakannya pada hari sabtu, 26 September 2009. Undangan yang diberikan acara dimulai pukul 08.00 tetapi karena sudah terbiasa libur sehingga acaranya agak molor mulainya. Kegiatan halal bi halal ini diikuti oleh guru yang masih aktif, pensiunan,perangkat desa dan komite sekolah.
Yang mengisi uraian hikmah halal bi halal guru kali ini adalah Bpk. Drs. Fahmi Hisyam dari Banjarnegara. Selain mengisi tentang hikmah silaturahim beliau juga menyelingi dengan cerita - cerita yang menarik sehingga terlihat audiens memperhatikan apa yang beliau sampaikan (termasuk penulis). Kegiatan halal bi halal guru diakhiri dengan makan bersama dan saling berjabat tangan.

Sedangkan untuk halal bi halal dg siswa baru dilakukan pagi ini. Acaranya dimulai dengan siswa diapelkan dan diberi kultum tentang silaturahim oleh Bpk.Kaslam, S.Ag kemudian dilanjutkan dengan saling berjabatan tangan antara siswa dan guru.

4 comments:

  1. wah,pak maaf baru ngucapin >_<
    MINAL AIZIN WALFAIZIN YA PAK BUAT KELUARGA BESAR SMPN 3 PURWOREJO KLAMPOK...........
    Dan juga bapak...........:)

    ReplyDelete
  2. owh ya.............
    tadi dari ika
    maaf lupa buat nama....:D

    ReplyDelete
  3. @ika : Ok, sama - sama.
    @P.Sis : iya pak, thanks...

    ReplyDelete