04 October 2009

Tragedi 29 September 2009


Pagi itu seperti pagi - pagi biasanya, namun agak mendung. Setelah selesai sarapan pkl 06.30 WIB sepeda motor Mega Pro 2007 telah siap menungguku diluar. Dengan semangat yang membara dan niatan untuk mencerdaskan generasi bangsa kupacu sepeda motorku menuju sekolah. Alhamdulillah, ternyata sekolah masih sepi.hee....(gasiken kali ya). Tapi memang kebiasaan untuk berangkat pagi harus dibiasakan klo anak bangsa ini ingin maju.
Baru saja selesai mempersiapkan alat - alat dan materi untuk KBM pagi itu tiba - tiba di ruang atas ada keributan yang menyebababkan saya penasaran untuk mengeceknya. Ternyata ada kabar dari ssalah satu guru (Ibu Mukhlisoh, S.Ag)bahwa kendaraan yang dinaiki beliau kecelakaan di dekat POM bensin Kaliwinasuh sehingga beberapa guru yang pada jam pertama kosong langsung menuju ke TKP. Saat depan sekolah sedang ramai guru - guru bercerita tentang kecelakaan, tiba - tiba handphone saya berbunyi P.Kuswanto menelpon bahwa banyak korban yang kecelakaan adalah siswa dari Kertayasa, Bantar tempat domisili kami sehingga dengan spontan kami langsung menuju ke Emanual tempat para korban dilarikan. Sesampainya di Emanuel ternyata ada satu siswa yang meninggal Agus Arifin siswa kelas 7 C yang luka parah di bagian kepala. Innalillahi wainna ilaihi raaji'un...
Kecelakaan pagi itu terjadi karena roda mikrobus yang meletus karena kebanyakan muatan dan karena bobot sebelah kiri lebih banyak sehingga mikro tersebut roboh ke samping kiri dan sampai tulisan ini kami buat 2 siswa meninggal dalam kejadian tersebut yaitu Agus Arifin (SMP N 3 Pwj Klp )dan Firman Saefulloh (STM HKTI 2).
Semoga Amal ibadah mereka diterima Alloh Swt. Amiin...

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. innalillahi.....>_<
    ya alloh....... ampe kaya g2 pak........
    saya ikut berduka citaya pak,,,,,,>_<
    dan bu mukhlisoh ga papa kn pak?
    *dgn wjh khawatir*

    ReplyDelete
  3. @Moh1 : ya, terima kasih
    itu foto anak yang dah meninggal.
    Bu mukhlisoh alhamdulillah sehat...

    ReplyDelete
  4. mochi itu ika pak...........
    heheh.......XDXD
    ya sma2.:)
    owh........... ank SMPN 3?
    owh,,,,,,,,syukurlah.............low g2...:)

    ReplyDelete