06 December 2009

Ujian Akhir Semester 1


Pagi ini tidak seperti hari - hari biasanya karena hari ini berlangsungnya ujian semester ganjil untuk siswa siswi SMP N 3 Klampok. Tetapi anak - anak berangkat seperti biasanya, meskipun jadwal masuk tes pkl 07.30 tetapi tidak membuat mreka malas. Meskipun demikian biasanya ada juga yang berangkatnya siangan bahkan sampai terlambat juga ada. Jadi kehadiran siswa berdasarkan kebiasaan mereka pada hari - hari biasa. Bagi mereka yang berangkat pagi waktu yang ada mereka gunakan untuk belajar kembali mengenai pelajaran yang akan diujikan. Uuntuk hari ini, Senin Desember 2009 mata pelajaran yang diujikan adalah B.Indonesia dan PKn. Hari ini ada satu siswa yang tdk berangkat Oktaviani siswi kelas 8, dia tidak berangkat karena neneknya meninggal dunia.

Ketika bel masuk dibunyikan semua siswa berbaris di depan ruang tesnya masing - masing menunggu pengawas datang. Setelah pengawas datang semua siswa masuk dengan tertib dan sebelum ujian dimulai pengawas membacakan tata tertib ujian akhir semester 1. Setelah soal selesai dibagikan semua siswa mengerjakan dengan tenang. Ujian B. Indonesia selesai jam 09.30 kemudian siswa meninggalkan ruang ujian untuk istirahat sampai pkl 10.00. Tepat pukul 10.00 siswa masuk keruang ujian kembali untuk ujian mata pelajran PKn sampai pukul 11.30.
Setelah bel peringatan dibunyikan semua siswa meninggalkan ruang ujian. Mereka mempersiapkan diri untuk berikutnya. Semoga nilai hasil ujian semester ini bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Amiin…

1 comment:

  1. ya pada serius ni berjuang moga sukses (kuswanta.S.Pd)

    ReplyDelete