16 December 2009

Ada Pemilu di SMP N 3 Klampok


Tepatnya mulai hari Senin, 14 Desember 2009 Panitia Pemilu Pengurus Osis sibuk bekerja. Semua panitia bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing. Kegiatan Pemilu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pemilu Pengurus Osis sesuai dengan jadwal akan dilaksanakan hari Kamis, 17 Desember 2009. Kandidat untuk Pemilu Pengurus Osis tahun ini ada 3 pasang.
1. Muhammad Ricky dan Rizal Fatih Rabbani.

2. Aditianto dan Agung Karunia Adi.

3. Destriana Monica dan Susi Andri.

Pada hari Rabu, 16 Desember 2009 semua kandidat berorasi menyampaikan visi dan misi di depan seluruh siswa kelas 7,8 dan 9. Masing - masing kandidat juga mempunyai tim sukses yang bertugas membantu masing – masing kandidat. Model kartu suara dan cara memilih pun sama dengan pemilu pada umumnya yaitu dengan mencontreng.
Hari kamis, 17 Desember 2009 tepatnya pukul 07.30 kegiatan pemilu di mulai. Kegiatan pencontrengan dimulai dari kelas IX A. Para siswa dengan tertib mencontreng satu persatu diikuti oleh para guru. Kegiatan ini selain untuk reorganisasi pengurus yang lama kegiatan ini juga bertujuan melatih para siswa untuk berdemokrasi dan berlatih memilih wakil mereka dengan cara mencontreng. Dari kegiatan ini diharapkan bisa melahirkan ketua osis yang baru yang mempunyai visi dan misi yang bisa memajukan sekolah.

7 comments:

  1. makasih anak 2 dah dilatih pemilu moga kedepan siswa melaksanakan pemilu sunggguhan dan menerima demokrasi.

    ReplyDelete
  2. hidup smp 3 klampok (KUSWANTA)S.Pd

    ReplyDelete
  3. bagus bgt pk blognya,bs mengenalkan smp 3 k dunia nasional biar smp3 lebih maju laagi.hidup smp3!!!

    ReplyDelete
  4. Amiin....
    Maju terus pantang mundur pokoke.hee....
    Amiin...mhn dukungannya

    ReplyDelete
  5. nomer 2 apik........

    ReplyDelete
  6. AnonymousMay 08, 2012

    So miss U SMP 3 PWJ KLAMPOK.......

    ReplyDelete