14 November 2009

Semangat !!!


Alhamdulillah bisa update lagi. Setelah lama tidak update karena kesibukan yang luar biasa diantaranya sudah mulai atau berjalannya kegiatan "PETASOHA" atau Pelajaran Tambahan Sore hari untuk kelas 9 sehingga saya yang ngajar kelas 9 harus mempersiapkan kuda - kuda yang matang guna menghadapi UN 2010 yang kemungkinan diajukan pelaksanaannya.
Pada tulisan kali ini saya akan menyampaikan mengenai kegiatan Pramuka yang mulai aktif kembali setelah liburan puasa. Yup, memang lama banget liburnya teman - teman alumnus juga banyak yang menanyakan. Hal ini memang karena masing - masing pembina sedang banyak kesibukan. Oh ya, mulai tahun pelajaran 2009/2010 yang menjadi koordinator untuk kegiatan Pramuka ada perubahan. Bpk. Siyamto, S.Pd selaku koordinator sebelumnya diganti oleh Bpk. Winarno, S.Pd.

Pada kegiatan perdana jum'at sore kemarin, materi yang disampaikan adalah kaitannya dengan tali temali. Siswa diajari bagaimana cara menyambung tongkat dan bagaimana membuat tiang bendera dari tongkat yang disambung. Siswa yang hadir juga cukup banyak, cuma didominasi oleh siswa putri yang hampir 90% hadir semua. Pembina yang hadir kemarin juga penuh kecuali Bpk. Tangguh yang berhalangan hadir karena sedang menempuh studi lagi di Semarang.

Kegiatan berlangsung dari pkl.14.00 dan selesai pkl.16.00. Semoga kegiatan Pramuka di SMP N 3 Klampok akan terus berjalan guna mendidik siswa agar menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. amiin...

1 comment:

  1. Salam pramuka........Maju terus kayak dulu sampai Jamda di Kudus Jamnas Cibubur(kuswanta.spd)

    ReplyDelete