19 August 2009

Hotspot SMP N 3 Purworejo Klampok



Setelah beberapa pekan tidak posting karena kesibukan yang padat alhamdulillah akhirnya sekarang bisa posting. Pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai hotspot area yang ada di instansi kami. Perangkat wifi di instansi kami sudah terpasang kurang lebih 1,5 thn yang lalu dan sudah bisa digunakan. Peda beberapa pekan kemarin hotspot sempat off karena ada perbaikan pada komputer server. Setelah dilakukan perbaikan dan kami merasakan kecepatannya semakin bertambah dan jangkauannya pun semakin luas. Namun hotspot area ini terbatas hanya untuk guru di instansi kami.
Guru yang mempunyai laptop biasa menggunakannya untuk mendownload materi, soal - soal UN atau hanya sekedar lihat informasi - informasi terkini. Guru di era sekarang tidak hanya profesional dalam mengajar tetapi juga dianjurkan untuk bisa dan mampu menguasai perkembangan teknologi yang semakin canggih.
Di awal tahun ajaran 2009/2010 koperasi SMP N 3 Pwj Klp memberikan subsidi kepada para guru yang berkeinginan membeli laptop. Semoga dengan semakin majunya fasilitas di instansi kami menjadikan kegiatan pembelajaran semakin maju dan bisa menghasilkan generasi yang unggul dalam ilmu dan akhlak mulia. Amiin....

No comments:

Post a Comment