31 August 2009

Melacak Keberadaan Seseorang Lewat Internet


Dunia teknologi semakin tahun semakin canggih saja. Apapun bisa dan mungkin dilakukan dengan bantuan teknologi. Dulu sebelum ada kendaraan bermotor orang memerlukan waktu berhari - hari untuk menempuh jarak tertentu, tetapi sekarang untuk menempuh jarak tersebut hanya dengan hitungan menit saja.
Begitu juga dalam hal komunikasi, seseorang tidak perlu bertatap muka langsung tapi hanya dengan bantuan Hp yang memiliki fasilitas 3G kita bisa berkomunikasi dengan bertatap muka dengan lawan bicara kita.
Akhir - akhir ini kecanggihan teknologi tersebut tidaklah digunakan untuk hal - hal yang positif tetapi juga digunakan untuk hal - hal yang negatif. Seperti Hp contohnya, selain menghasilkan hal yang positif Hp juga bisa menyebabkan keretakan keluarga karena digunakan untuk fasilitas yang tidak baik. Nah, bagi kita yang ingin mengetahui posisi teman atau pasangan kita sekarang sedang berada saya punya trik atau cara yang hasilnya nanti bisa dibuktikan sendiri.
Mau Tau Cara nya nih saya kasih rumus jitunya (tp jangan marah ya)
1.Buka situs www.sat-gps-locate.com
2.Pilih lokasi negaranya (mis Indonesia).
3.masukkan no HP ( mis No. 0816 12234556 masukkan 8161 2234556 )
4.Tunggu 1 menit, satellite akan melacak dimana posisi pemegang HP
5.Akan ditampilkan peta lokasi di mana pemegang HP berada (real time).
Semoga anda terhibur.....

19 comments:

  1. Wah... hebat pak... saya coba praktekan ya!!! segera menuju TKP

    SALAM KENAL...

    IJIN FOLLOW...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dimana beli software terlacak.com? hub sms di 08217335671.ak udin.makasih dan salam kenal aja

      Delete
    2. saya jg mw dong pak. beli nya di mana? telpon ane ye 081318601271

      Delete
  2. Ijin nyadur tulisan... Jangan Khawatir Pak... saya akan mencantumkan blog ini sebagai sumber tulisan... :)

    ReplyDelete
  3. Kang Dedy : sama - sama kang, ni sy jg msh belajar...

    ReplyDelete
  4. wah oke bangat ni teknologi pak.... aku coba dulu ya.... sip eis

    ReplyDelete
  5. boong ni, hanya lelucon bos, dah ku coba, yang liat pasti ketawa, paling tidak akan bilang ih serem.

    ReplyDelete
  6. TUKANG BOONG LU GUA DAH COBA DAN YANG MUNCUL MALAH YANG ANEH ANEH

    ReplyDelete
  7. TEKNOLOGI HEBAT APANYA BUSUK BANGET

    ReplyDelete


  8. boong ni, hanya lelucon bos, dah ku coba, yang liat pasti ketawa, paling tidak akan bilang ih serem
    BENER NIH YANG BILANG KAYA GINI

    ReplyDelete
  9. Lelucon,, wakakakkakk..........
    belajar lagi ya Bozz....... :-D

    ReplyDelete
  10. gw barusan beli software di www.TERLACAK.com nih
    bgus bngt tuh,,
    software pelacak nmr hp,,
    ada jg software hack Fb,twitter,yahoo,bnyk deh
    ntr klo mau beli bilang aja buat penting, gk disalahgunain,,
    jngn bilang mau buat yg aneh",,

    ReplyDelete
  11. anjing looo.. tukang boong bangasat

    ReplyDelete
  12. anjing looo.. tukang boong bangasat

    ReplyDelete
  13. Kalo mencari orang hilang tanpa identitas alias ga bawa apa2 bisaga. Saudara saya hilang hp ga bawa ktp ga nawa. Bisa ga atau ada cara lain. Misalnya masukan foto.

    ReplyDelete